Tahukah Anda Perbedaan Ilmu Pelet dan Pengasihan? Temukan Jawabannya!

Tahukah Anda Perbedaan Ilmu Pelet dan Pengasihan? Temukan Jawabannya! – Pelet dan pengasihan tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dua ilmu spiritual kuno ini dipercaya sangat ampuh untuk memikat siapa saja. Sekilas, ilmu pelet dan pengasihan nampak sama, tapi pada dasarnya merupakan dua hal yang berbeda.

Berikut ini akan kami bahas mengenai perbedaan ilmu pelet dan pengasihan. Sebelum masuk pembahasan mengenai perbedaan mendasar dua ilmu penakluk paling ampuh ini, kita bahas dulu persamaannya.

Dua ilmu ini memiliki cara kerja yang hampir sama yakni sama-sama mempengaruhi jiwa dan sukma seseorang secara halus atau spiritual. Daya spiritual dua ilmu ini tidak hanya untuk mendapatkan seseorang yang dituju saja, tetapi juga agar si dia tunduk dan luluh.


Baca Juga : 


Tahukah Anda Perbedaan Ilmu Pelet dan Pengasihan? Temukan Jawabannya!

Dalam ilmu spiritual, pelet dikenal sebagai bagian dari ilmu pengasihan. Jadi bisa dikatakan, ilmu pelet termasuk pengasihan, tapi pengasihan belum tentu ilmu pelet. Hal ini berkaitan dengan siapa dan apa tujuan si pelaku mengamalkan ilmu tersebut.

Secara keilmuan, pengasihan dapat dibagi menjadi dua yaitu pengasihan umum dan khusus. Yang dimaksud pengasihan umum yakni target pengamalannya ditujukan kepada orang banyak. Biasanya digunakan oleh mereka untuk menarik perhatian teman kantor, masyarakat umum, klien bisnis, hingga konstituen pemilu.

Sedangkan ilmu pengasihan khusus pengamalannya ditujukan hanya pada satu orang, sehingga bisa dikatakan pengasihan khusus disebut juga ilmu pelet. Kemudian mengenai sasaran atau target khususnya, ilmu pengasihan bisa ampuh dan maksimal jika targetnya adalah orang yang dicintai oleh si pengamalnya. Sementara, ilmu pelet biasanya ditujukan untuk orang yang tidak pernah dicintai sebelumnya.

Itulah perbedaan mendasar dari ilmu pelet dan pengasihan. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan mengenai dunia mistik dan supranatural Nusantara.