Mencari Cinta Lewat Ajian Pengasihan

Percayalah, Anda bukan satu-satunya orang yang saat ini masih berjuang mencari cinta. Jutaan jiwa mengalam hal yang sama. Dari jumlah jutaan ini, tiap harinya ribuan orang berburu ajian pengasihan. Harapannya sederhana, bisa menemukan sosok yang mereka cari atau menaklukkan hati orang yang paling mereka kehendaki.

Tetapi bagaimana Anda bisa menemukan ajian pengasihan, bila Anda tidak memahami arti ‘pengasihan’ itu sendiri?

Istilah pengasihan berasal dari kata dasar ‘kasih’. Sehingga makna terdekat dari istilah pengasihan adalah ‘segala sesuatu yang menjadikan Anda dikasihi’. Pengasihan tidak selalu mistis, tidak selalu berbau supranatural dengan begitu lekatnya. Ilmu Pengasihan adalah tentang bagaimana menjadikan Anda lebih dikasihi, terutama oleh orang yang memang Anda sayangi.

Lalu apakah Ilmu Pengasihan selalu berwujud ajian Ning?

Sebenarnya tidak. Anda yang tidak sanggup menjalankan ritual apapun sebenarnya masih punya kesempatan. Sebab energi pengasihan merupakan suatu zat yang dapat diolah. Ia memang tidak dapat dihilangkan, tetapi dapat dipindahkan sebagaimana bunyi hukum kekekalan energi.

Dari proses pemindahan atau pengolahan energi inilah, orang kemudian mengenal sarana pengasihan seperti batu pengasihan, rajah pengasihan dan jimat pengasihan. Masing-masing memiliki khasiat layaknya ajian pengasihan, tetapi dalam bentuk yang siap pakai tanpa perlu melakoni lelaku tertentu.

Batu pengasihan bisa saja berwujud mustika, batu akik atau bahkan kristal. Secara alami, bahan-bahan batu alam tertentu memang sangat ampuh menyerap energi pengasihan. Sehingga tidak heran bila kristal-kristal tertentu sering dijadikan sarana pemicu daya tarik.

Dalam bentuk jimat, energi pengasihan lebih mudah melekat pada bahan kulit binatang tertentu. Maka jadikan jimat pengasihan yang sekarang ini kita kenal. Berbeda lagi dengan rajah pengasihan, yang energinya disalurkan lewat guratan kosmik menurut aturan tertentu.

Dibandingkan jimat pengasihan atau rajah pengasihan, bisa dibilang Batu Pengasihan memang paling peka terhadap jamannya. Cara pakainya sama-sama gampang, tetapi Batu Pengasihan memiliki wujud yang lebih elegan. Bisa dijadikan mata cincin, bandul kalung, atau bahkan sekedar diselipkan ke dalam dompet. Bayangkan jika Anda pakai jimat dari bahan kulit, kalau dilihat orang tanpa sengaja, Anda mau beralasan bagaimana?

Nah jika Anda ingin memiliki batu pengasihan atau salah satu dari jenis sarana pengasihan yang saya sebutkan tadi, silahkan cek diwebsite saya www.ningasmara.com. Atau whastapp yang ada dilayar video ini.

Demikian dan semoga berkah serta bermanfaat untuk Anda. Sekian dari saya, terima kasih sudah menyimak, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk kita semua.