Doa Mengunci Nafsu Suami Supaya Hanya Nafsu Dengan Istri Saja

Ada doa yang dapat diamalkan jika ingin pasangan dijauhkan dari perselingkuhan. Doa berikut ini baik dibaca setelah melaksanakan salat fardhu dengan permohonan agar Allah SWT menutup pintu hari suami/istri dari godaan perselingkuhan.

Bahkan dewasa ini sering sekali kita dengar ada yang memutuskan untuk menikah lagi hanya karena tak ada komunikasi pasti dari suami/isteri. Seperti yang kita lihat para TKW yang rela mati-matian berjuang untuk mempertahankan hidup keluarga, eh yang di rumah malah main serong dengan wanita lain seenaknya saja.

Nah, para isteri/suami yang barangkali anda adalah salah satu yang berada pada posisi tersebut ada banyak cara yang bisa anda lakukan.

” Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini.”
(Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku).

Selain doa di atas, Anda juga dapat membaca ayat Alqur-an surat Ali Imran ayat 31. Sebagaimana sebuah wasilah yang mengatakan bahwa “Barang siapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, niscaya insyaallah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya.”

Berikut lafadznya:

” Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim “
(Katakanlah: ” Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang). (QS Al-Imran : 31)

Setiap Selesai Sholat Fardhu, bacalah doa ini 1x saja, Setelah selesai berdoalah kepada Allah SWT, apa yang telah menjadi hajat anda, misalnya memohon agar suami atau istri tidak selingkuh dibelakang kita.

Amalkan Doa Mengunci Nafsu Suami Supaya Hanya Nafsu Dengan Istri Saja dengan Yakin dan Istiqamah, maka atas izin Allah SWT. Suami atau istri Anda tidak akan Berselingkuh dibelakang anda dan juga hatinya mati rasa kepada orang lain.

Semoga dengan mengamalkan doa-doa tersebut, pasangan dijauhkan dari godaan orang lain yang akan merusak rumah tangga.